Telah Rilis Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data 2024 BPS Kabupaten Pesawaran Triwulan III-2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pesawaran

Butuh data atau konsultasi statistik? Chat HALOSTAT PESAWARAN saja! Klik sekarang!

Kunjungi sosial media kami di Instagram untuk mendapatkan berita dan update seputar BPS Kabupaten Pesawaran di sini.

Saat ini Publikasi Kabupaten Pesawaran Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses Disini !!

Telah Rilis Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data 2024 BPS Kabupaten Pesawaran Triwulan III-2024

Telah Rilis Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data 2024 BPS Kabupaten Pesawaran Triwulan III-2024

5 Desember 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengamanatkan bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan. Salah satu bentuk evaluasi tersebut adalah dengan melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat bagi Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Sebagai penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, Badan Pusat Statistik (BPS) berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen.

BPS telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat secara rutin setiap tahun, yang diintegrasikan dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, serta untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan menilai kualitas data yang dihasilkan oleh BPS. Dalam rangka memastikan ketersediaan data dan informasi statistik yang berkualitas bagi pengguna, evaluasi terus dilakukan untuk mendukung visi BPS sebagai pelopor penyedia data statistik yang terpercaya bagi semua pihak.

Laporan hasil pelaksanaan SKD 2024 memberikan gambaran mengenai tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS. Indikator yang disajikan dalam laporan Triwulan I Tahun 2024 meliputi Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP), dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK). Laporan ini disusun berkat kerja sama yang baik antar unit kerja terkait, dan diharapkan dapat menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan BPS. Kami juga sangat mengharapkan saran dan masukan konstruktif untuk perbaikan di masa mendatang.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pesawaran (BPS-Statistics Pesawaran Regency)                Jl. Ahmad Yani No. 119 Pesawaran (35371)        Telp : (0721) 94711                                                Email : bps1809@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik