Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data 2024 BPS Kabupaten Pesawaran Triwulan I-2024 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pesawaran

Anda mencari data? Konsultasi Statistik? Tidak perlu repot. Langsung chat saja HALOSTAT PESAWARAN. Klik HALOSTAT PESAWARAN sekarang.

Kunjungi sosial media kami di Instagram untuk mendapatkan berita dan update seputar BPS Kabupaten Pesawaran di sini.

Saat ini Publikasi Kabupaten Pesawaran Dalam Angka 2022 sudah tidak tersedia dan dapat diakses disini. ||

Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data 2024 BPS Kabupaten Pesawaran Triwulan I-2024

Nomor Katalog : 1399013.1809
Nomor Publikasi : 18090.24010
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Triwulanan
Tanggal Rilis : 31 Juli 2024
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 1.72 MB

Abstraksi

Undang-Undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS. Ketersediaan data dan informasi statistik yang dibutuhkan oleh pengguna data perlu dikaji guna menghasilkan data dan informasi statistik yang berkualitas serta mencapai visi BPS sebagai pelopor data statistik terpercaya untuk semua. Laporan hasil pelaksanaan SKD2024 memberikan gambaran mengenai tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap layanan pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS. Indikator yang disajikan dalam laporan triwulan I Tahun 2024 mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pesawaran (Statistics of Pesawaran Regency)Jl. Ahmad Yani No. 119 Kutoarjo

Gedung Tataan

Pesawaran (35371)

Mailbox : bps1809@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik