"BPS Pesawaran Didorong Tingkatkan Kinerja dalam Evaluasi Statistik" - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pesawaran

Anda mencari data? Konsultasi Statistik? Tidak perlu repot. Langsung chat saja HALOSTAT PESAWARAN. Klik HALOSTAT PESAWARAN sekarang.

Kunjungi sosial media kami di Instagram untuk mendapatkan berita dan update seputar BPS Kabupaten Pesawaran di sini.

Saat ini Publikasi Kabupaten Pesawaran Dalam Angka 2022 sudah tidak tersedia dan dapat diakses disini. ||

"BPS Pesawaran Didorong Tingkatkan Kinerja dalam Evaluasi Statistik"

"BPS Pesawaran Didorong Tingkatkan Kinerja dalam Evaluasi Statistik"

3 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


**BPS Kabupaten Pesawaran Mendorong Peningkatan Kinerja dalam Rapat Evaluasi Statistik Bulanan**


Pesawaran, 3 Mei 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pesawaran aktif berpartisipasi dalam rapat monitoring dan evaluasi kegiatan statistik bulan April 2024 yang diselenggarakan oleh BPS Provinsi Lampung melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilakukan setiap awal bulan dan dihadiri oleh seluruh satuan kerja BPS dari berbagai kabupaten/kota se Provinsi Lampung.


Tujuan rapat ini adalah untuk memantau dan mengevaluasi kinerja setiap satuan kerja BPS di Provinsi Lampung dalam penyelenggaraan kegiatan statistik. Dalam evaluasi tersebut, BPS Kabupaten Pesawaran mendapat sorotan khusus terkait Penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Peningkatan rating web.


Rapat tersebut mengungkap bahwa BPS Kabupaten Pesawaran perlu meningkatkan kembali kinerjanya, terutama dalam dua aspek penting, yaitu Penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Peningkatan rating web. Kedua aspek ini dinilai masih memiliki nilai yang rendah.


Diharapkan dengan adanya evaluasi ini, BPS Kabupaten Pesawaran dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas layanan dan informasi yang disediakan kepada masyarakat, serta meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan kegiatan statistik.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pesawaran (Statistics of Pesawaran Regency)Jl. Ahmad Yani No. 119 Kutoarjo

Gedung Tataan

Pesawaran (35371)

Mailbox : bps1809@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik