"Kinerja Optimal: BPS Pesawaran Laporkan dengan KiPApp! 💻📈 #KinerjaOptimal #KiPApp #InovasiBPS" - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pesawaran

Anda mencari data? Konsultasi Statistik? Tidak perlu repot. Langsung chat saja HALOSTAT PESAWARAN. Klik HALOSTAT PESAWARAN sekarang.

Kunjungi sosial media kami di Instagram untuk mendapatkan berita dan update seputar BPS Kabupaten Pesawaran di sini.

Saat ini Publikasi Kabupaten Pesawaran Dalam Angka 2022 sudah tidak tersedia dan dapat diakses disini. ||

"Kinerja Optimal: BPS Pesawaran Laporkan dengan KiPApp! 💻📈 #KinerjaOptimal #KiPApp #InovasiBPS"

"Kinerja Optimal: BPS Pesawaran Laporkan dengan KiPApp! 💻📈 #KinerjaOptimal #KiPApp #InovasiBPS"

29 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pegawai BPS Kabupaten Pesawaran Maksimalkan Kinerja dengan Aplikasi KiPApp


Kabupaten Pesawaran, 29 April 2024 - Pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pesawaran kini semakin efisien dalam melaporkan kinerja bulanan mereka. Setiap akhir bulan, pegawai BPS Kabupaten Pesawaran rutin menggunakan aplikasi KiPApp untuk melaporkan kinerja bulanan mereka.


KiPApp, singkatan dari "Keep up Performance Application", adalah aplikasi berbasis web yang didesain khusus untuk mendukung penyelenggaraan Pengelolaan Kinerja ASN di lingkungan BPS. Dengan KiPApp, pegawai dapat melaksanakan seluruh tahapan dalam Pengelolaan Kinerja ASN sesuai dengan ketentuan PermenPAN RB 6 Tahun 2022.


Menurut peraturan tersebut, Pengelolaan Kinerja Pegawai meliputi perencanaan kinerja, pelaksanaan, pemantauan, pembinaan, penilaian kinerja, dan tindak lanjut hasil evaluasi kinerja pegawai. KiPApp membantu dalam perencanaan kinerja agar selaras dengan tujuan dan sasaran instansi, serta memberikan informasi kinerja dari level unit kerja sampai dengan level pegawai di lingkungan BPS.


"BPS Kabupaten Pesawaran memanfaatkan teknologi melalui KiPApp untuk memastikan setiap pegawai senantiasa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya agar dapat mendukung tercapainya tujuan dan sasaran instansi," ujar Kepala BPS Kabupaten Pesawaran.


Dengan KiPApp, proses pelaporan kinerja menjadi lebih transparan, efisien, dan terintegrasi. Hal ini membantu meningkatkan akuntabilitas dan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh BPS Kabupaten Pesawaran kepada masyarakat.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pesawaran (Statistics of Pesawaran Regency)Jl. Ahmad Yani No. 119 Kutoarjo

Gedung Tataan

Pesawaran (35371)

Mailbox : bps1809@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik